Senin, 14 November 2016

Madu Anak Vitabumin

Sebagai orang tua, tentunya anda akan merasa kasihan dan sedih apabila mendapati anak anda sering terkena sakit. Sakit yang paling mudah menyerang anak-anak adalah demam, flu dan batuk. Dan tentunya akan sangat kasihan melihat si kecil yang biasanya ceria, bermain, bercanda raing dan gembira tiba-tiba menderita demam, flu maupun pilek.

Atau pernahkan anda mendapati anak anda melakukan GTM? Alias gerakan tutup mulut. Ya... anak-anak bisa dengan cepat dan tiba-tiba tidak doyan makan. Dia hanya mau satu atau beberapa jenis makanan saja. yang paling parah adalah dia hanya mau mengkonsumsi susu. Alhasil berat badannya turun drastis. Tentu anda sebagai orang tua merasa frustasi dengan telah mencoba berbagai macam cara membujuk anak agar mau makan dan bahkan mungkin anda uring-uringan mendapati anak setelah disuapi justru dilepeh kembali.

Anda tidak sendiri. Banyak juga orang tua yang memiliki pengalaman serupa.

1.    Anak tidak doyan makan
2.    Sering sakit, baru sembuh berapa hari sudah kembali terserang penyakit. Hal ini dikarenakan daya tahan tubuh anak belum maksimal, sehingga apabila ada teman sepermainannya yang sedang sakit, anak-anak di bawah usia 5 tahun akan dengan gampang tertular penyakit.
3.    Berat badan turun drastis atau tidak ideal, sehingga anak terlihat lemas, letih dan tidak aktif. Ini imbas dari anak yang tidak mau makan, sehingga asupan gizi dan nutrisi tidak terpenuhi dengan baik.
Bagaimana mengatasinya?
Satu-satunya cara agar buah hati kembali ceria adalah dengan makan makanan bergizi.
Adalah madu anak vitabumin. Madu Anak dengan Kandungan Ekstrak Ikan Gabus Pertama di Indonesia! Perpaduan Madu + Ekstrak Ikan Gabus, diperkaya Temulawak. Formula untuk anak usia 1- 12 tahun, yang disiapkan untuk memberikan manfaat madu untuk anak. Ikan Gabus adalah jenis ikan air tawar, dan ekstrak ikan gabus dikenal dengan kandungan protein albumin yang tinggi.

Mengapa harus madu anak vitabumin?

Vitabumin memiliki 6 manfaat utama, yaitu
6 Manfaat Vitabumin :

1. Meningkatkan Nafsu Makan Anak

Peningkatan nafsu makan anak ini merupakan peran dari kandungan ekstrak temulawak dalam madu Vitabumin. Hal ini sudah banyak dibuktikan secara klinis bahwa temulawak dapat meningkatkan nafsu makan anak. Karena berasal dari bahan herbal dan alami, maka kandungan bahan ini tidak menimbulkan ketergantungan dan Vitabumin juga tanpa campuran bahan kimia. Ekstrak temulawak seringkali digunakan sejak dahulu sebagai peningkat nafsu makan anak. Sejak dulu temulawak digunakan oleh nenek moyang kita sebagai jamu untuk merangsang nafsu makan dan telah dibuktikan oleh dunia kedokteran kandungan curcuminoid adalah senyawa yang berperan sebagai penambah nafsu makan. Cara kerjanya dengan memperlancar sekresi cairan empedu dan pancreas, sehingga aktivitas pencernaan meningkat. Minyak atsiri bekerja mempercepat pengosongan lambung sehingga cepat menimbulkan rasa lapar.

2. Menambah Berat Badan

Berat badan merupakan salah satu indikasi apakah seorang anak tumbuh kembang dengan baik atau tidak. Berat badan ideal seorang anak berhubungan langsung dengan asupan nutrisi dan gizi dari makanan. Vitabumin, selain bisa meningkatkan nafsu makan anak, juga sebagai sumber nutrisi yang dibutuhkan dalam tumbuh kembang anak. Vitabumin kaya akan nutrisi yang dapat dapat diserap tubuh anak sebagai saripati dan gizi makanan, sehingga secara langsung dapat meningkatkan berat badan anak. Banyak sekali zat-zat penting yang dapat di serap tubuh dan berguna bagi kesehatan antara lain : zat besi (Fe), tembaga (Cu), kalium (K), vitamin B kompleks, fosfor, seng, anti oksidan, fruktosa, glukosa, maltosa, asam amino dan sukrosa. Bahan alam madu bisa memberikan manfaat madu untuk anak, karena mudah diserap oleh usus bersama dengan zat organik lainnya, karena memiliki kandungan, glukosa dan fruktosa (levulosa) yang tinggi.

3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Para orang tua tentu tidak ingin melihat anaknya jatuh sakit. Daya tahan tubuh merupakan benteng yang melindungi anak dari berbagai macam penyakit. Kombinasi madu, temulawak sangat ampuh dalam menangkal radikal bebas. Kombinasi kandungan ini mengandung antibiotik dan antioksidan yang baik bagi tumbuh kembang anak. Anak menjadi tidak gampang sakit, sekaligus dapat mempercepat proses penyembuhan anak yang sedang sakit. Sungguh sangat membantu sekali manfaat madu untuk anak ini.

4. Meningkatkan Kecerdasan dan Konsentrasi

Secara umum, madu dan albumin menjadi nutrisi otak terbaik yang memacu perkembangan kerja otak, sehingga fungsi-fungsi otak terkait dengan kecerdasan, konsentrasi, kemampuan bicara, maupun keterampilan psikomotorik anak bisa berkembang baik. Aneka zat yang terdapat dalam madu sangat baik dalam memberikan manfaat madu untuk anak dan berkhasiat bagi perkembangan otak anak, terutama zat gulanya yang sangat dibutuhkan otak untuk melaksanakan fungsinya secara optimal.

5. Nutrisi Pendamping Terapi Autisme
Kandungan temulawak dalam madu Vitabumin berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak dari keracunan. Madu Vitabumin baik untuk anak penderita autis karena dapat mengikat racun logam berat (timbal, mercury) yang sering terdapat pada penderita autis. Albumin meningkatkan transportasi nutrisi dan obat ke bagian tubuh yang memerlukan.

6. Nutrisi Pendamping Pengobatan TBC / Flek Paru
Fungsi antibiotik dari Temulawak dan Madu sangat berguna untuk mempercepat penyembuhan penyakit TBC anak. Selain itu, temulawak berfungsi sebagai Hepatoprotector, yaitu melindungi hati dari pengaruh obat kimia TBC. Albumin berfungsi pula untuk membuat kerja obat TBC menjadi semakin efektif dan cepat sehingga proses penyuembuhan bisa menjadi lebih cepat dan lebih baik lagi.
Itulah manfaat madu untuk anak yang utama dan banyak dibutuhkan oleh kondisi anak Indonesia pada umumnya.

Gizi merupakan hal yang penting dalam 3 – 5 tahun pertama dalam perjalanan masa dapan buah hanti anda. Pada masa itu dikenal dengan intilah golden age, di mana anak akan belajar dengan sangat cepat, pembentukan sel-sel otak yang cepat sehingga sangat penting untuk ditunjang dengan asupan gizi yang baik. Oleh karenanya vitabumin adalah suplemen nutrisi terbaik bagi perkembangan buah hati anda dalam mengembangkan segenap potensi di dalam dirinya.

Vitabumin, anak riang, bunda pun tenang.


Harga madu vitabumin

Rp. 60.000,- (belum termasuk ongkir)



Untuk info dan pemesanan hubungi
Telp/WA: 081283852324